Bimbingan Tugas Akhir #Part10

Tanggal bimbingan: 24 Mei 2013

Dosen pembimbing: Hersanto, S.Kom

Materi bimbingan: Bab IV (Revisi)

 

Hari ini saya melaksanakan bimbingan dengan Pak Hersanto. Bimbingan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB sampai dengan 14.30 WIB. Pada bimbingan tersebut, saya membahas mengenai Bab IV yaitu Implementasi Sistem Usulan. Pada bab tersebut dijelaskan mengenai implementasi sistem yang saya buat. Saya mendapat banyak masukan dari Pak Hersanto dan beliau memberikan saran untuk menggunakan referensi buku mengenai UML.

 

Saya harus membaca buku mengenai UML dan selanjutnya saya akan memperbaiki laporan bab IV.

Leave a Reply

