Bimbingan Tugas Akhir #Part6

Tanggal bimbingan: 25 April 2013

Dosen pembimbing: Abdul Rizal Adompo

Materi bimbingan: Menampilkan database pada form select

 

Hari kamis kemarin, saya melakukan bimbingan dengan Mas Rizal. Pada bimbingan tersebut, kami membahas mengenai bagaimana menampilkan data yang ada pada tabel di database. Permasalahan tersebut terjadi pada form input cabang, yaitu apabila cabang yang akan diinput bersifat dinamis, sedangkan data cabang tersebut akan ditampilkan pada form selanjutnya. Hal tersebut tadinya akan saya gunakan di form input lainnya, namun tidak saya gunakan karena form lain sepertinya belum membutuhkan cara seperti itu. Awalnya saya belum mengerti konsep sebenarnya, namun saya pelajari lagi akhirnya pun saya mengerti.

Hari minggu kemarin saya juga menyelesaikan beberapa project laporan dari semua form yang ada. Berikut salah satu contohnya:

Image

Leave a Reply

