Character Building 16 – 19 April 2012

Berikut adalah laporan kegiatan character Building yang dilaksanakan pada tanggal 16 – 19 April 2012:

Senin, 16 April 2012.
Saya datang tepat pukul  06.55 WIB.
Kegiatan yang saya lakukan adalah menyapu lobby.
Berikut foto saya:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selasa, 17 April 2012.
Saya datang tepat pukul 07.00 WIB.
Kegiatan yang saya lakukan adalah mencuci piring.
Berikut fotonya:

 

 

 

 

 

 

 

Rabu, 18 April 2012.
Saya datang tepat pukul 06.52 WIB.
Kegiatan yang saya lakukan adalah mengepel lobby bersama Rindri.
Berikut fotonya:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kamis, 19 April 2012.
Saya datang tepat pukul 06.54 WIB.
Kegiatan yang saya lakukan adalah mengelap kaca.
Berikut fotonya:

Leave a Reply

