Character Building 9 – 12 April 2012

Laporan kegiatan Character Building Tanggal 9 sampai 12 April 2012.

Senin, 9 April 2012.
Saya datang tepat pukul 06.50 WIB.
Kegiatan yang saya lakukan adalah mengepel lobby.

Selasa, 10 April 2012.
Saya tidak hadir, dikarenakan tidak enak badan.

Rabu, 11 April 2012.
Saya datang tepat pukul 06.48 WIB.
Kegiatan yang saya lakukan adalah mengepel lobby.

Kamis, 12 April 2012.
Saya datang tepat pukul 07.00 WIB.
Kegiatan yang saya lakukan adalah mencuci piring dan gelas.

Selain melakukan kegiatan Character Building di kantor, saya juga melakukannya di rumah. Setiap pagi setelah bangun tidur saya mencuci piring, dan untuk hari Sabtu dan Minggu saya menyapu rumah. Kegiatan tersebut saya lakukan secara rutin.

 

*foto menyusul

Leave a Reply

