Carissa (First Love) #Part 4

Setiap malam Carissa bermimpi bersama Ricky. Dia bermimpi jadian dengan Ricky. Tetapi sayangnya itu hanyalah mimpi belaka.

Hari ini giliran Ricky yang melaksanakan praktek Tata Boga. Tak biasanya Carissa datang lebih awal ke sekolah. Begitupun Ricky yang hampir setiap hari datang terlambat, kini datang lebih awal. Mungkin karena Ricky harus mempersiapkan praktek Tata Boganya.

Praktek Tata Boga tersebut dilaksanakan pada jam pelajaran pertama. Sedangkan jam pelajaran pertama di kelas Carissa adalah Bahasa Inggris. Setelah 2 jam pelajaran selesai, tiba-tiba Ricky datang ke kelas Carissa.

“Ness, nih puding buat ganti puding yg kemarin.”, kata Ricky. “Thanks yaa..”, jawab Nessi. “Eeh, buat Carissa mana?”, sambung Nessi. “Nih, udah gw siapin.”, jawab Ricky. “Makasih yaa Ky.”, Carissa dengan pipi memerah. “Iyaa sama-sama Ris.”, Ricky sambil tersenyum.

Carissa masih tidak percaya dengan apa yang terjadi padanya hari ini.
“Ya ampun mimpi apa sih gw semalem?”, Carissa bertanya-tanya pada dirinya sendiri.
“Lu gila yaa Ris? Nanya sendiri gitu.”, Nessi tampak heran.

Ketika jam pulang sekolah, Carissa dan Nessi membeli jus di depan sekolah. Tiba-tiba Ricky dan Ferdi menghampiri Nessi.
“Ness, bagi seribu dong buat beli jus.”, pinta Ricky. “Haah apaan? Gw gak punya duit.”, jawab Nessi dengan judes.
“Yaelah seribu doang, Ness.”, Ricky membujuk. “Noh minta sama Carissa noh.”, suruh Nessi. “Lu aja deh yaa yang mintain. Gw malu kali Ness.”, jawab Ricky. “Minta sendiri!”, bentak Nessi.

Akhirnya Ricky berusaha untuk memintanya sendiri kepada Carissa.
“Ris, gw bagi duit seribu yaa.”, Ricky malu-malu. “Nih, Ky.”, Carissa sambil memberikan uang Rp 1.000 kepada Ricky.
“Thanks yaa..”, Ricky sambil tersenyum. “Yoi.”, jawab Carissa.

Untuk sekian kalinya Carissa bisa berbicara dengan Ricky. Namun, Carissa tidak dapat melakukan yang lebih dari itu.

Bersambung….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s