Character Building

Character Building merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap hari Senin hingga Kamis. Kegiatan tersebut meliputi seluruh kegiatan membersihkan lingkungan kantor.

Kegiatan ini dibagi menjadi 4 kelompok, karena daerah yang dibersihkan mencakup 4 ruang lingkup.

Kelompok saya beranggotakan 6 orang, diantaranya: Tiara Korompot, Yoyok Nurhadi, Fajar Nur Rachmad, Wirsa Angga Melia, Rindriana Martasari Putri, dan saya sendiri Rizqia Wulan Sari. Kami berenam bertugas untuk membersihkan ruangan lantai 2.

Hari ini Senin, 19 Maret 2012.

Saya datang ke kantor tepat pukul 06.50 WIB.

Hal pertama yang saya lakukan adalah mencuci piring. Setelah selesai mencuci piring, saya mengepel tangga.

Berikut foto saya:

Leave a Reply

