Kegiatan Bulan November

Selama bulan November, kami anak-anak magang diperintahkan untuk membantu kegiatan audit administrasi. Kami dibagi menjadi tiga kelompok. Saya merupakan anggota dikelompok 2. Pekerjaan yg kami lakukan adalah mengetik SPPD dan kwitansi. Terkadang kami juga mencari kwitansi. Saya sangat menyukai pekerjaan seperti ini, karena kebetulan saya berasal dari administrasi perkantoran. Bagi saya ini adalah pekerjaan yg cukup menantang namun mengasyikkan. Pekerjaan seperti ini sudah sering saya lakukan semenjak saya duduk dibangku SMK.
Selama kami membantu kegiatan ini, kuliah kami pun diliburkan.
Sekarang sudah memasuki bulan Desember, dan sepertinya kegiatan ini belum selesai. Masih ada yg harus dikerjakan.

Saya harus tetap semangat menjalani semua aktivitas ini, walaupun ada beberapa masalah yg membuat saya menjadi tidak fokus.
Tapi itu tidak boleh menjadi halangan untuk tetap kerja secara profesional.🙂

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
#sadarlahkaliansayainibukansepertiapaygkalianpikirkan
*note untuk seseorang yg telah membuat saya mendapatkan masalah*

Leave a Reply

