Carissa (First Love) #Part 2

Carissa penasaran siapa diantara temannya yang memiliki perasaan spesial terhadap Ricky. Dia juga harus berusaha mencari tahu sendiri, karena Nessi tidak mau memberitahunya.

Suatu ketika Carissa ke kantin bersama dengan teman-temannya..
Saat sedang asyik mengobrol, tiba-tiba Ricky dan Ferdi lewat. “Waah, ini kesempatan bagus buat gw nyari tau.”, gumam Carissa dalam hati. Carissa pun segera membuka matanya lebar-lebar untuk mengamati teman-temannya. Secara tidak sengaja Carissa melihat Lena selalu memperhatikan Ricky. Carissa curiga karena cara pandang Lena ke Ricky tak biasa. Carissa pun terdiam. Dalam hati dia memikirkan apa benar Lena memiliki perasaan yang sama kepada Ricky.

“Kenapa lu Ris kok diem aja ?”, tanya Via. “Emm, gapapa kok Vi.”, Carissa sedikit gugup.
Sejak saat itu Carissa jadi sering terdiam.

Di suatu pagi, Carissa berangkat ke sekolah. Dia menunggu angkutan umum di halte kecil di depan gang rumahnya.
Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya ada sebuah angkot yang berhenti tepat di depannya. Tanpa ragu Carissa langsung menaiki angkot tersebut. Dan ternyata Ricky berada di angkot yang sama. Kebetulan Carissa mendapatkan tempat duduk tepat berhadapan dengan Ricky. Betapa girangnya Carissa saat itu. Carissa pun selalu mencuri pandang ke Ricky. Tapi Carissa tak bisa berlama-lama  memandang Ricky, karena setiap Carissa melihat Ricky pasti Ricky langsung menoleh ke Carissa. Dag dig dug lah Carissa selama berada di angkot tersebut.

Ketika sampai di sekolah, Carissa bertemu dengan Nessi dan langsung menceritakan apa yang terjadi padanya hari ini (seangkot dengan Ricky).

Bersambung….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s