Carissa (First Love) #Part 1

Carissa (13), yang baru aja naik ke kelas 2 SMP, suka banget baca buku sama masak. Dia juga manis, pinter, baik dan pendiem. Dia punya temen sebangku, namanya Nessi yang cantik tapi sedikit tomboy. Temen-temennya yang lain ada Via, Nanda, Gina dan Lena.

Awalnya si Carissa sering banget ngeliat 2 cowo yang bolak balik ke kamar mandi. Karena, kebetulan ruang kelasnya deket sama kamar mandi cowo. Cowo itu yang satu namanya Ferdi dan yang satu lagi namanya Ricky. Mereka emang selalu berdua kalo kemana-mana. Tapi Carissa gak tau yang mana yang namanya Ferdi atau Ricky.

Suatu hari, Carissa ngeliat mereka (Ferdi dan Ricky) mau ke kamar mandi. Karena Carissa penasaran sama mereka, dia nanya ke Nessi yang kebetulan kenal sama mereka. Carissa nanya, “Nes, yang namanya Ricky yang mana sih ?”. “Yang agak putih Ris. Emang kenapa ?”, jawab Nessi. “Ohh. Gapapa Nes, gw cuma gak bisa bedain yang mana Ricky yang mana Ferdi.”, jawab Carissa mengelak yang padahal diem-diem Carissa naksir sama Ricky.

Setelah beberapa hari, Nessi curiga. Soalnya tiap Ricky lewat, pasti diliatin terus sama Carissa. Buat ngilangin kecurigaannya, Nessi nyoba buat nanya ke Carissa. “Ris, lu kok ngeliatin si Ricky mulu sih kalo dia lewat ?! Lu suka yaa sama Ricky ?”, tanya Nessi. “Iih, siapa bilang ? Gw gak suka tuh sama dia.”, Carissa mengelak soalnya dia gak mau kalo Nessi tau. Tapi Nessi penasaran dan berusaha buat nyari tau.

Akhirnya, suatu ketika Carissa ngaku ke Nessi dan bilang kalo dia emang suka sama Ricky. “Nes, gw mau cerita nih. Tapi lu jangan bilang ke siapa-siapa yaa.”, kata Carissa. “Cerita aja, Ris.”, jawab Nessi. “Emm, gw suka sama Ricky.”, kata Carissa dengan wajah memerah. “Tuh kan bener apa yang gw duga. Ternyata lu emang suka kan sama Ricky.”, kata Nessi. “Iyaa, Nes. Hehe”, Carissa malu. “Hem, sebenernya temen kita ada yang suka juga sama Ricky. Tapi gw udah janji sama dia gak bakal kasih tau ke siapa-siapa. Lu cari tau aja sendiri, diantara temen kita siapa yang suka curi-curi pandang ke Ricky.”, jawab Nessi.

Bersambung….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s